PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 UNTUK LANSIA KALURAHAN WUKIRSARI

09 Juni 2021 09:04:21 WIB

Untuk percepatan pemulihan ekonomi serta kegiatan masyarakat yang terpuruk karena pandemi covid-19 yang sudah berlangsung satu tahun, maka setelah ditemukannya vaksin untuk covid-19 dan sudah siap untuk diberikan kepada masyarakat se Indonesia. Secara bertahap pemerintah memulai kegiatan pemberian vaksin covid-19.

Hal ini dilakukan agar masyarakat segera dapat melaksanakan kegiatan perekonomian seperti sediakala karena sudah diberi tameng penangkal berupa vaksin covid-19.

Pada hari ini  Rabu (09 Juni 2021)bertempat di Aula Utama Kalurahan Wukirsari  telah dilakukan Vaksin kepada 148 Lansia dan Pra lansia untuk 4 (empat) Dusun yaitu Kiyaran, Ngemplak, Sempon dan Rejosari petugas dari Puskesmas Kejobong turun langsung ke Kalurahan Wukirsari dengan didampingi petugas dari Kantor Kapanewon, Koramil, dan Polsek Cangkringan, untuk memberikan suntik vaksin bagi para Lansia.

Petugas dari Puskesmas Cangkringan  menyatakan bahwa pemberian Vaksin kepada lansia di Kalurahan Wukirsari ini akan dilakukan secara bertahap hingga nanti diharapkan menyasar warga di 24 Dusun dalam Tahun 2021 ini.

Komentar atas PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 UNTUK LANSIA KALURAHAN WUKIRSARI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar