24 Padukuhan Kalurahan Wukirsari Mendapat Penghargaan Dari BKAD Kabupaten Sleman

Administrator 13 Oktober 2021 13:37:30 WIB

Padukuh se-Kalurahan Wukirsari Menerima Penghargaan Lunas Pembayaran PBB-P2 Tahun 2021 oleh Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kabupaten Sleman. Penghargaan diterima oleh Dukuh yang mewakili Padukuhannya masing-masing. Acara pemberian penghargaan diadakan di tempat wisata Teras Merapi, Kalurahan Glagaharjo, Kapanewon Cangkringan. pada hari Rabu, 13 Oktober 2021. Dalam acara tersebut dihadiri oleh seluruh Dukuh, Lurah, Carik dan beberapa Pamong dari seluruh Kapanewon Cangkringan.

Kusniati, S.E., M.M. Kepala Bidang Penagihan Dan Pengembangan Badan Keuangan dan Aset Daerah dalam sambutannya mengapresiasi dan berterimakasih kepada para Dukuh karena bisa melunasi pembayaran PBB-P2 di bulan Maret. Setelah itu penyerahan penghargaan secara simbolis oleh Kusniati, S.E., M.M. dan Djaka Sumarsono, AP., M.Si. selaku Panewu Cangkringan.

Lurah Wukirsari Handung Tri Rahmawan mengatakan bahwa capaian ini menunjukkan bahwa kesadaran wajib pajak PBB di Kalurahan Wukirsari sangat tinggi sehingga pada akhir Mei capaian sudah mencapai 100 %. Lurah Wukirsari menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Wajib Pajak dan segenap pihak yang telah berperan dalam pencapaian ini. 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar