Bupati Sleman Serahkan Bantuan Hibah Keagamaan

Administrator 15 Oktober 2021 10:55:41 WIB

Bupati Sleman Dra. Hj. Kustini Sri Purnomo menyerahkan bantuan hibah keagamaan kepada Pondok Pesantren Baitus Salaam di Dusun Pusmalang dan Masjid Al-Muttaqin di Dusun Ngemplak Kalurahan Wukirsari Kapanewon Cangkringan masing-masing 40 Juta pada hari Kamis, 14 Oktober 2021.

Penyerahan bantuan hibah dimulai dari Pondok Pesantren Baitus Salaam Dusun Pusmalang dan secara simbolik diterima langsung oleh Gus Muhammad Jarirrudin selaku Pengasuh Pondok. Dari bantuan tersebut selanjutnya akan dipergunakan untuk melengkapi sarana dan prasarana Pondok Pesantren.

Kemudian Bupati Sleman melanjutkan perjalanannya menuju Dusun Ngemplak untuk memberikan bantuan dana hibah dan diterima secara simbolis oleh Yunadi selaku Dukuh Ngemplak. Beliau mengatakan bahwa dana tersebut akan dipergunakan untuk renovasi Masjid Al-Muttaqin.

“Kami di Kabupaten Sleman berharap semua masyarakat bisa di akomoder termasuk dengan adanya Pondok Pesantren, karena membantu kami mendidik Masyarakat” ucap Dra. Hj. Kustini Sri Purnomo. Beliau berharap dengan adanya tempat-tempat pendidikan keagamaan dapat mencetak generasi yang agamis sesuai dengan agamanya masing-masing. Maka dari itu adanya tempat keagamaan harus didukung oleh Pemerintah Kabupaten, salah satunya dengan  bantuan hibah keagamaan tersebut.

Komentar atas Bupati Sleman Serahkan Bantuan Hibah Keagamaan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar