Gencarkan Vaksinasi, Polsek Cangkringan “Jemput Bola”

Administrator 15 Oktober 2021 11:36:23 WIB

Untuk mempercepat vaksinasi, Polsek Cangkringan melakukan vaksinasi dari rumah ke rumah atau “Jemput Bola” untuk lansia. Selain mempercepat vaksinasi hal ini juga untuk mensosialisasikan pentingnya vaksin untuk Masyarakat.

Dalam kegiatan ini Polsek Cangkringan bersama Bidang Kedokteran Dan Kesehatan Polda (Biddokkes) Polda DIY didampingi oleh Nana Widiatmanto., A.Md, selaku Jagabaya Kalurahan Wukirsari dan juga Dukuh Balangan mendatangi rumah Mbah Mardi Sengojo warga Dusun Balangan, Kalurahan Wukirsari, Kapanewon Cangkringan pada hari Jumat, 15 Oktober 2021. Mbah Mardi Sengojo bersama Istri dan salah satu Putrinya mendapatkan Vaksinasi Sinovac dosis pertama dari program tersebut.

“Saya sangat senang divaksin dirumah sehingga tidak harus merepotkan cucu saya” kata Mbah Mardi harjo sesaat setelah menerima vaksin. Beliau juga sempat takut karena sebelumnya pernah Positif Covid-19 dan habis operasi meskipun sudah lebih dari tiga bulan yang lalu. Namun setelah dilakukan test tekanan darah dan lain-lain Mbah Mardi Sengojo diperbolehkan untuk mendapatkan vaksin dosis pertama.

Komentar atas Gencarkan Vaksinasi, Polsek Cangkringan “Jemput Bola”

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar