Musyawarah Kalurahan Untuk Penetapan DTKS Sementara

Administrator 18 Oktober 2021 13:41:10 WIB

 

Senin, 18 Oktober 2021, Kalurahan Wukirsari menyelenggarakan Musyawarah Kalurahan mengenai Data Terpadu Kesejahteraan Sosial di Aula Kalurahan Wukirsari. Musyawarah ini bertujuan untuk menetapkan data sementara hasil dari Musyawarah Padukuhan (Musduk) yang telah dilaksanakan di 24 Padukuhan se-Kalurahan Wukirsari.

“Data saat ini adalah data yang belum final untuk kita ajukan ke Dinsos dan harus kita cermati lagi. Secepatnya kita kordinasi dengan Verifikator dari tiap Padukuhan” jelas Lurah Wukirsari Handung Tri Rahmawan pada sambutannya. Beliau juga berharap data-data tersebut nantinya memang layak untuk diperjuangkan.

Tujuan dari Musyawarah ini supaya dapat menghasilkan data yang valid mengenai warga miskin dan rentan miskin di Kalurahan Wukirsari. “Nanti kita akan bentuk team yang selanjutnya akan mencermati kembali data-data di tiap Padukuhan” kata H. Tuyahmin, S.Ag. selaku Ketua Badan Permusyawaratan Kalurahan (BPK) Wukirsari.

Sementara itu Jogoboyo Kalurahan Wukirsari Nana Widiatmanto., A. Md. ketika menjelaskan data seluruh padukuhan pada Muskal kali ini mengajak para Dukuh dan Masyarakat untuk lebih cermat dalam pendataan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Acara Musyawarah Kalurahan berjalan dengan khidmat dan tertib serta masih mentaati protokol kesehatan karena masih dalam masa pandemi.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar