Peletakan Batu Pertama Pembangunan Balai RW 13 Dusun Dawung Rejosari

Administrator 27 Oktober 2021 12:12:59 WIB

Lurah Wukirsari Handung Tri Rahmawan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Balai RW 13 di Dusun Dawung Rejosari, Kalurahan Wukirsari, Kapanewon Cangkringan, Kabupaten Sleman Rabu, 27 Oktober 2021. Turut hadir dalam acara ini  Gani Sadat, S.H., M.Kn. Anggota DPRD Kabupaten Sleman, Carik serta Ulu-ulu Kalurahan Wukirsari.

 “Semoga nantinya bangunan tersebut bisa bermanfaat bagi warga untuk kegiatan-kegiatan, dan diberikan kelancaran dalam proses pembangunannya” harap Lurah Wukirsari. Mengawali sambutannya, Beliau mengapresiasi seluruh warga dan Dukuh Dawung Rejosari Darmono  yang telah memperbolehkan tanahnya seluas 326 meter persegi untuk pembangunan gudang dan Balai RW untuk Dusun Dawung Rejosari.

Lurah Wukirsari meminta bangunan balai RW nantinya bisa juga digunakan dengan sebaik-baiknya dan juga bisa digunakan untuk kegiatan masyarakat yang lain seperti hajatan hingga kegiatan keagamaan. Selain itu Pemerintah Kalurahan Juga memberikan stimulan berupa semen 50 sak untuk pembangunan Balai RW 13 tersebut diberikan  secara simbolik oleh Handung Tri Rahmawan dan diterima oleh Darmono Dukuh Dawung Rejosari.

“Dapat kita lihat semua, bahwa pembangunan gudang untuk warga Dusun Dawung Rejosari sudah 95%” jelas Suwardi selaku Ketua Pelaksana Pembangunan Balai RW tersebut. Dalam laporannya, Suwardi menyebutkan bahwa pembangunan gudang sudah menghabiskan kurang lebih Rp 207.100.000,- dan untuk pembiayaan berasal dari swadaya masyarakat dan bantuan dari pihak lain yang tidak mengikat.

Komentar atas Peletakan Batu Pertama Pembangunan Balai RW 13 Dusun Dawung Rejosari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar