Vaksinasi Sinovak Kedua Di Hari Sumpah Pemuda.

Administrator 28 Oktober 2021 12:07:46 WIB

 

Bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda, Vaksinasi Sinovac dosis ke-dua telah dilaksanakan di Aula Kalurahan Wukirsari Kapanewon Cangkringan pada hari Kamis, 28 Oktober 2021. Pelaksana vaksin dilakukan oleh Puskesmas Kapanewon Cangkringan dan menyasar sekitar 600 masyarakat.

Terlihat antusias masyarakat khususnya Warga Wukirsari sangat tinggi, terlihat dari sebagian warga yang rela menunggu sejak pagi hari. Selain itu acara tersebut juga dihadiri oleh Gani Sadat, S.H., M.Kn. Anggota DPRD Kabupaten Sleman sekaligus penginisiasi acara vaksinasi tersebut. Dalam sambutannya beliau didampingi oleh Handung Tri Rahmawan Lurah Wukirsari berpesan kepada seluruh peserta vaksin supaya tetap menjaga protokol kesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker dan jaga jarak dimanapun meski sudah menyelesaikan vaksin tahap kedua.

Dengan banyaknya kegiatan vaksinasi akhir-akhir ini di wilayah Kalurahan Wukirsari dan didukung oleh sinergi dari berbagai pihak membuktikan bahwa berbagai upaya telah dilakukan untuk mempercepat Vaksinasi COVID-19 di Kapanewon Cangkringan khususnya Kalurahan Wukirsari. Kegiatan vaksinasi berjalan dengan lancar dan tertib, serta seluruh pihak yang terlibat tetap mentaati protokol kesehatan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar