Rapat Rutin Koordinasi Dukuh Dari 24 Padukuhan Di Kalurahan Wukirsari

Administrator 04 November 2021 11:23:43 WIB

Kalurahan Wukirsari, 04 November 2021

 

Pemerintah Kalurahan Wukirsari mengadakan rapat rutin koordinasi untuk Dukuh se-Kalurahan Wukirsari. Acara tersebut dipimpin langsung oleh Lurah Wukirsari Handung Tri Rahmawan dan dihadiri Pamong serta Dukuh dari 24 Padukuhan pada hari Kamis, 04 November 2021.

Dalam acara yang dilaksanakan di Ruang Rapat Sadewa Kantor Kalurahan Wukirsari tersebut Lurah Wukirsari menyampaikan beberapa hal terkait kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan dalam sepekan. Diantaranya mengenai Data Terpadu Kesejahteraan Sosial, pembangunan, Covid-19 dan juga vaksinasi.

“Untuk kegiatan sosial budaya selama bulan November ini tetap melihat situasi dan kondisi, namun untuk kegiatan seni belum kita perbolehkan” kata Handung. Sebagai pemangku kebijakan di Pemerintah Kalurahan Wukirsari, Handung menegaskan untuk tidak memperbolehkan acara seni, namun jika kegiatan sosial diperbolehkan untuk dilaksanakan namun harus mentaati dan memperketat protokol kesehatan.

Lurah Wukirsari juga berterima kasih kepada peran serta Dukuh dan semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan vaksinasi sehingga 90,73% warga Wukirsari telah menerima vaksin. Beliau juga berpesan kepada Dukuh untuk selalu aktif mensosialisasikan kepada warganya agar mentaati protokol kesehatan meskipun kasus Covid-19 sudah menurun.

“Monggo kita tetap memotivasi warga dalam kegiatan gotong-royong dan swadaya masyarakat demi kelancaran pembangunan dan pengembangan di tingkat Padukuhan” pungkasnya. Berkaitan dengan pembangunan Dusun, Handung Tri Rahmawan juga meminta para Dukuh dan Pamong mengajak warga untuk selalu berkordinasi dan bekerja sama untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar