Laporan Pelaksanaan Kegiatan RTLH Tahun 2021 Kalurahan Wukirsari.

Administrator 12 November 2021 13:17:41 WIB

Kalurahan Wukirsari, 12 November 2021.

 

Dalam Rangka Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Pemerintah Kalurahan Wukirsari mengadakan sosialisasi laporan pelaksanaan kegiatan yang berkaitan dengan RTLH Tahun 2021 kepada para penerima manfaat pada hari Jum’at, 12 November 2021 dan bertempat di Ruang Rapat Sadewa Kalurahan Wukirsari. Salah satu tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut untuk memberikan pengertian dan gambaran kepada para penerima manfaat.

Menurut data base RTLH terbaru tahun 2020 warga Wukirsari yang menerima bantuan untuk Peningkatan Kapasitas (PK) sebanyak 121 Kepala Keluarga dan untuk Pembangunan Baru (PB) sebanyak 36 Kepala Keluarga. Dari total tersebut maka warga yang menerima manfaat sebanyak 157 Kepala Keluarga.

Pemerintah Kalurahan Wukirsari setiap tahunnya menganggarkan dana dukungan untuk rehab RTLH. Untuk pendampingan dan dukungan berupa semen rata-rata 50 zak kepada masing-masing penerima manfaat. Adapun pendampingan berasal dari sumber RTLH APBD Kabupaten Sleman, RTLH APBD Provinsi, Baznas Sleman dan Bedah Rumah Mandiri.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar