Evaluasi Tim Relawan Kamboja Kalurahan Wukirsari.

Administrator 13 November 2021 12:34:40 WIB

Kalurahan Wukirsari, 13 November 2021.

Sabtu, 13 November 2021,Pemerintah Kalurahan Wukirsari Kapanewon Cangkringan mengadakan Rapat Evaluasi Relawan Tim Kamboja Covid-19 di Posko PPKM Kalurahan Wukirsari. Acara dihadiri oleh Lurah Wukirsari, Jagabaya, dan juga Tim Relawan Kamboja.

Dalam acara tersebut Tim Relawan diharapkan untuk tetap semangat dan tidak lengah meskipun kasus covid-19 sudah menurun khususnya di wilayah Wukirsari yang saat sudah tidak ada kasus Covid-19. Lurah Wukirsari Handung Tri Rahmawan juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk para relawan yang telah meluangkan waktu, tenaga dan pemikirannya untuk menangani kasus Covid di Kalurahan Wukirsari.

“Yang terpenting adalah apa yang masyarakat dapatkan dari perjuangan dan kerelaan kita meluangkan waktu” kata Lurah Wukirsari

Beliau berharap pandemi segera berakhir sehingga kegiatan berjalan dengan lancar kembali, tetapi Lurah Wukirsari juga meminta kepada Tim Relawan jika suatu saat ada kejadian yang tidak diharapkan dan membutuhkan penanganan Tim, maka Tim Relawan diharap untuk bersedia.

“Untuk saat ini Tim tidak dibubarkan melainkan Cooling Down, walaupun demikian kita tetap waspada dan selalu siap” jelas Nana Widiatmanto, A.md. Jagabaya Kalurahan Wukirsari.

Untuk saat ini wilayah wukirsari memangsudah tidak ada kasus Covid-19 dan persentase vaksin juga sudah lebih dari 90%, akan tetapi Pemerintah Kalurahan Wukirsari masih terus ,menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan dan bagi yang belum melakukan vaksinasasi diharapkan untuk segera vaksin.

 

Komentar atas Evaluasi Tim Relawan Kamboja Kalurahan Wukirsari.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar