Serah Terima Program PISEW Tahap II

Administrator 25 November 2021 07:48:23 WIB

Kalurahan Wukirsari, 25 November 2021.

Lurah Wukirsari Handung Tri Rahmawan bersama bersama Lurah Argomulyo Danang Hendri Bintoro menghadiri serah terima pekerjaan program PISEW Tahap II Tahun 2021 di Ruang Rapat Utama Balai Prasarana Pemukiman Wilayah DIY. Program Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah ( PISEW ) merupakan komitmen Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Cipta Karya untuk turut mendukung pertumbuhan ekonomi perdesaan melalui penyediaan infrastruktur dasar dengan skema Padat Karya Tunai.

Dalam program ini ada dua Kalurahan dari Kapanewon Cangkringan yang mendapatkan program tersebut, yaitu Kalurahan Wukirsari dan Kalurahan Argomulyo. Pelaksana dari Program Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah ( PISEW ) adalah Badan Kerjasama Antar Kalurahan (BKAK) Kapanewon Cangkringan.

Pekerjaan yang telah dilaksanakan dari PISEW di Argomulyo dan Wukirsari adalah perkerasan jalan beton di wilayah Dusun Dliring Kalurahan Argomulyo sepanjang 597 meter, kemudian perkerasan jalan beton yang menghubungkan antara Dusun Kuwang Kalurahan Argomulyo dengan Dusun Sruni Kalurahan Wukirsari sepanjang 820 meter. Selain itu juga pembangunan talud jalan di Dusun Kuwang Kalurahan Argomulyo sebanyak 89 meter kubik.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar