Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Kalurahan Wukirsari Memberikan Bantuan Untuk Masjid Ar-Rahman Kedungsari

Administrator 15 Desember 2021 13:18:02 WIB

Kalurahan Wukirsari, 15 Desember 2021.
 
Bripka Pitra selaku Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) dan Sertu Harjono Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kalurahan Wukirsari memberikan bantuan cat untuk Masjid Ar-Rahman di Dusun Kedungsari, Padukuhan Tanjung Kalurahan Wukirsari Kapanewon Cangkringan (15/12/2021). Kegiatan tersebut untuk mendukung sarana dan prasarana masjid sehingga dapat menambah kenyamanan dalam beribadah. Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa tersebut juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat.
 
Sesaat setelah selesai acara pembinaan RT/RW se-Kalurahan Wukirsari, Bripka Pitra dan Sertu Harjono bergegas menuju Masjid Ar Rahman untuk memberikan bantuan dan secara simbolis diterima oleh Suyono selaku perwakilan takmir masjid Ar-Rahman.
 
“Saya mewakili takmir dan Warga mengucapkan terima kasih, dan akan kami pergunakan untuk keperluan masjid” ucap Suyono. Menurut Suyono, cat tersebut akan dipergunakan untuk mengecat tempat wudhu serta toilet masjid yang dindingnya sudah terlihat kusam.
 
Bripka Pitra juga berpesan kepada warga untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta turut berperanserta dalam menjaga kerukunan antar umat beragama, membangun kesatuan dan keutuhan bangsa, di Kalurahan Wukirsari.
 
Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar