Lurah Wukirsari Mengukuhkan Panitia Pengangkatam Pamong

Administrator 15 Februari 2022 14:25:41 WIB

Selasa, 15 Februari 2022 bertempat di Ruang Rapat Sadewa Balai Kalurahan Wukirsari Kapanewon Cangkringan berlangsung Pengukuhan Panitia Pengangkatan Pamong Kalurahan Wukirsari yang berdasarkan SK Lurah Wukirsari Nomor 17 Tahun 2022. Pengukuhan Panitia tersebut dilakukan dalam rangka mengisi kekosongan Kepala Urusan Danarto Kalurahan Wukirsari.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kawat Praja Cangkringan, Lurah Wukirsari, Carik berserta Pamong, Babinsa dan juga perwakilan dari Lembaga Kalurahan. Dalam sambutannya, Lurah Wukirsari Handung Tri Rahmawan menyampaikan ajakan untuk mensukseskan pengangkatan Pamong serta berpesan kepada panitia supaya menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Lurah Handung berharap pelaksanaan kegiatan pengisian Pamong selesai sebelum bulan Ramadhan dan dapat berjalan sesuai rencana.

Wahyu Irawan selaku Kawat Praja Kapanewon Cangkringan meminta seluruh panitia untuk dapat menjaga marwah dan amanah dalam tugas tersebut.

Dengan diadakannya pengangkatan Pamong ini diharapkan masyarakat ikut aktif untuk mendaftarkan dan ikut berpartisipasi. Untuk informasi tentang tanggal pendaftaran dan pelaksanaan nanti akan diinformasikan lebih lanjut

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar