Sosialisasi Pengangkatan Pamong Danarta Kalurahan Wukirsari

Administrator 22 Februari 2022 11:50:02 WIB

Kalurahan Wukirsari, 22 Fabruari 2022.

Dengan moto Tulus, Tegas dan Berintregitas, Panitia Pengangkatan Pamong Wukirsari, Kapanewon Cangkringan, Kabupaten Sleman akan menyelenggarakan penjaringan dan penyaringan Calon Pamong Kalurahan Wukirsari dalam jabatan Kepala Urusan Danarta.

Bertempat di Aula Balai Kalurahan Wukirsari, Panitia melaksanakan Sosialisasi Pengangkatan Pamong Kalurahan Wukirsari pada hari Selasa, 22 Februari 2022. Dalam hal ini Panitia mengundang Ketua RW serta Tokoh Masyarakat se-Kalurahan Wukirsari untuk diberikan informasi mengenai tata cara dan syarat pendaftaran Pamong Danarta.

Sosialisasi ini bertujuan memberitahukan kepada warga terkait lowongan/kekosongan jabatan di Kalurahan Wukirsari, sehingga masyarakat dapat berpartisipasi dalam mensukseskan acara ini. Selain itu, sosialisasi ini juga bertujuan untuk memberikan pengarahan kepada warga setempat untuk memahami persyaratan maupun tata cara mendaftar sesuai aturan yang berlaku.

Seperti informasi sebelumnya, berdasarkan SK Lurah Wukirsari Nomor 17 Tahun 2022, pengukuhan panitia tersebut dilakukan dalam rangka mengisi kekosongan Kepala Urusan Danarta Kalurahan Wukirsari.

“Semoga nanti seluruh informasi dan tahapan bisa disampaikan kepada masyarakat sehingga masyarakat paham tentang ketentuan dan persyaratan mengikuti seleksi pengisian perangkat” pesan Lurah Wukirsari Handung Tri Rahmawan.

Beliau juga berharap nantinya pelaksanaan pengisian Pamong berjalan lancar tanpa ada permasalahan di kemudian hari serta dapat selesai sebelum bulan Ramadhan karena menurut Perda Nomor 10 Tahun 2019 mengenai pemberhentian dan pengangkatan Perangkat Desa bahwa selambat-lambatnya Dua Bulan setelah jabatan kosong harus sudah terisi.

Sementara itu Wahyu Irawan selaku Kawat Praja Kapanewon Cangkringan meminta kepada seluruh panitia supaya memberikan informasi sejelas-jelasnya untuk meminimalisir masalah karena kesalah pahaman informasi.

“Saya percaya bahwa Panitia Pengangkatan Pamong ini mempunyai integritas, amanah serta ketulusan. Dan marilah bersama masyarakat kita awasi proses penjaringan Pamong Kalurahan Wukirsari sehingga panitia dapat menjalankan tugas sesuai perundang-undangan” tutup Wahyu Irawan.

Untuk informasi mengenai pengangkatan Pamong Kalurahan Wukirsari dapat didownload pada link berikut.

Dokumen Lampiran : Poster Pengumuman Pengangkatan Kaur Danarta


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar