Pembekalan Peserta Ujian Pamong Kalurahan Wukirsari

Administrator 28 Maret 2022 13:29:21 WIB

Kalurahan Wukirsari, 28 Maret 2022.

Panitia Pengangkatan Pamong Wukirsari melaksanakan pembekalan bagi Calon  Kepala Urusan Danarta Wukirsari di Ruang Rapat Sadewa Kantor Kalurahan Wukirsari (28/03/22).  Sebanyak 30 Calon mengikuti seluruh rangkaian acara pembekalan dengan seksama untuk mempersiapkan ujian yang akan dilaksanakan di Universitas Negeri Yogyakarta pada tanggal 30 Maret 2022.

Ruswantoro, S.E., M.IP., selaku Ketua Panitia dalam sambutannya mengatakan jika Panitia Pengangkatan Pamong Wukirsari harus bersikap netral dan amanah. Untuk itu beliau berharap nantinya para calon tidak ada keragu-raguan untuk mengikuti ujian dan tahap selanjutnya.

“Panitia kita harapkan benar-benar netral, jujur, tulus, tegas dan berintegritas” kata H. Ruswantoro, S.E., M.IP. Beliau juga berpesan kepada peserta supaya mempersiapkan diri terkait dengan materi ujian.

Pada Pembekalan tersebut, Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Negeri Yogyakarta (LPPM UNY) menyampaikan hal – hal teknis terkait ujian penyaringan yang berupa Ujian tertulis dan Ujian Praktek Komputer, Test Psikologi, Test Wawancara, Tata Tertib ujian, serta lokasi Ujian yang akan dilaksanakan Gedung LPPM UNY pada hari Rabu, Tanggal 30 Maret 2022 Pukul. 07.30 WIB sampai 14.00 WIB.

 

 

 

 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar