Ujian Seleksi Pengangkatan Pamong Kalurahan Wukirsari Kapanewon Cangkringan

Administrator 30 Maret 2022 18:29:53 WIB

Kalurahan Wukirsari, 30 Maret 2022.

Panitia Pengangkatan Pamong Kalurahan Wukirsari melaksanakan agenda puncak yakni Ujian Seleksi Pamong untuk mengisi Jabatan Kepala Urusan Danarta Wukirsari. Setelah melakukan tahapan demi tahapan, pendaftar yang lolos akhirnya mengikuti tahapan terakhir yaitu ujian yang digelar di Gedung LPPM UNY.

Sejak pukul 07.00 peserta ujian sudah datang dilokasi ujian sesuai tata tertib yang telah ditetapkan oleh tim. Acara dimulai dengan sambutan dari Panitia Pengangkatan Pamong yang diwakili oleh Nana Widiatmanto, A. Md. Beliau berpesan kepada seluruh peserta untuk mengikuti seluruh tahapan ujian dengan sebaik baiknya.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Prof. Dr. Samsul Hadi, M.Pd., M.T selaku Ketua LPPM UNY yang memaparkan bahwasanya mereka berkomitmen untuk selalu menjaga integritas dalam pelaksanaan ujian. Samsul Hadi juga terimakasih kepada Tim Pengangkatan Pamong Wukirsari karena telah mempercayakan LPPM UNY sebagai penguji.

“Kepercayaan adalah amanah, dan kami berharap nantinya dapat menghasilkan Pamong yang terbaik” Kata Samsul Hadi.

Setelah melalui berbagai ujian antara lain ujian tertulis, ujian ketrampilan, test psikologi dan test wawancara. Akhirnya setelah melalui ujian dan test tersebut yang terpilih satu peserta dengan nilai tertinggi adalah Eksan Dwi Nugroho dengan nilai 89.6.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar