Minat Pemuda Pemudi Wukirsari Untuk Menjadi Anggota Polri Cukup Tinggi

Administrator 05 April 2022 10:11:48 WIB

Kalurahan Wukirsari, 05 April 2022.

Minat untuk menjadi anggota kepolisian di Kalurahan Wukirsari Kapanewon Cangkringan cukup tinggi. Terlihat dengan ramainya pemuda pemudi yang melegalisir surat-surat di Kantor Kalurahan Wukirsari dengan keperluan mendaftar menjadi anggota Polri.

Sebelumnya Kepolisian Republik Indonesia (Polri) membuka penerimaan anggota Polri Tahun Anggaran 2022 yang dimulai tanggal 31 Maret 2022 hingga 11 April 2022. Sejak masa pendaftaran dibuka, jumlah warga yang meminta permohonan legalisasi surat untuk syarat mendaftar anggota Polri sudah mencapai lebih dari 13 orang, bahkan 3 diantaranya merupakan pemudi.

Menanggapi hal tersebut Aipda Pitra selaku Bhabinkamtibmas Wukirsari memberikan apresiasi kepada para pendaftar.

“Kami menyambut baik minat putra-putri Wukirsari yang ingin mengabdikan dirinya menjadi anggota Polri, Saya berharap semoga berjalan dengan baik, diberikan kelancaran dan semua pendaftar dapat lolos seleksi sehingga mampu mengemban amanah serta menjadi kebanggaan daerah, ingat pendaftaran tidak dipungut biaya!” tutur Aipda Pitra.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Wukirsari berharap nantinya pemuda-pemudi dapat melalui tahapan seleksi dengan lancar dan lolos menjadi anggota Polri. Menurut Aipda Pitra, Semangat anak muda dalam mewujudkan cita-cita dan membela Negara sangat tinggi, apalagi dengan jumlah 24 Padukuhan di kalurahan Wukirsari maka sangat potensial dan hal yang wajar ababila ada warga yang ingin mengabdikan diri kepada Negara.

Komentar atas Minat Pemuda Pemudi Wukirsari Untuk Menjadi Anggota Polri Cukup Tinggi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar