Menjelang Lebaran Kejadian Pencurian Kembali Terjadi Di Wukirsari

Administrator 07 April 2022 10:54:58 WIB

Kalurahan Wukirsari, 07 April 2022.

Pada hari Kamis 07 April 2022 telah terjadi pencurian di 5 rumah yang berlokasi di Padukuhan Tanjung. Sasaran dari pencurian tersebut adalah uang tunai yang sasaran korban pencurian rata-rata berprofesi sebagai pedagang.

Kejadian tersebut dikonfirmasi oleh Bhabinkamtibmas Wukirsari yang langsung bergegas mengecek lokasi kejadian pencurian. Menanggapi hal tersebut Aipda Pitra Bhabinkamtibmas Wukirsari beserta Nana Widiyatmanto, A. Md. selaku Jagabaya Wukirsari langsung menuju lokasi kejadian untuk mengumpulkan informasi yang kemudian dilaporkan ke Polsek Cangkringan untuk ditidak lanjuti.

Atas kejadian pencurian tersebut, Aipda Pitra menghimbau masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan di bulan Ramadhan karena banyak terjadi pencurian di wilayah Cangkringan baik pagi, siang maupun malam hari saat di tinggal shalat Tarawih.

“Monggo untuk selalu waspada dan hati-hati saat berpergian, kunci pintu dan jendela, sepeda motor masukan ke dalam rumah dan kunci sepeda motor harap dicabut dan diamankan” himbau Aipda Pitra.

Bhabinkamtibmas Wukirsari juga menyarankan agar kotak infak masjid supaya tidak ditinggal di masjid namun dibawa pulang oleh takmir masjid setempat.

“Mari kita jaga sama-sama Wukirsari menjadi Kalurahan yang aman dan tentram tanpa gangguan Kamtibmas” pesan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Wukirsari.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar