Kegiatan Positif Di Bulan Puasa, Karang Taruna Wukirsari Berbagi Takjil Kepada Para Pengendara

Administrator 09 April 2022 10:39:31 WIB

Kalurahan Wukirsari, 08 April 2022.

Bulan Ramadhan merupakan momen spesial yang dimanfaatkan oleh semua orang untuk berbagi kepada sesama, tak terkecuali pemuda pemudi Karang Taruna “Taruna Bhakti” Kalurahan Wukirsari. Mereka mengisi waktu menunggu berbuka puasa dengan melakukan hal yang positif yaitu membagikan takjil kepada warga khususnya para pengguna jalan yang melintas di Perempatan Lapangan Watuadeg, Kalurahan Wukirsari, Kapanewon Cangkringan (08/09/2022).

Ketua Karang Taruna “Taruna Bhakti” Kalurahan Wukirsari, Khusnul Ramadhani mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini memiliki tujuan yakni meningkatkan kekompakan pengurus Karang Taruna Taruna Bhakti. Selain itu juga menciptakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat Kalurahan Wukirsari dan sekitarnya, serta meningkatkan kepedulian sosial dari Karang Taruna Taruna Bhakti.

“Pembagian takjil ini merupakan kegiatan di tahun kedua di periode kepengurusan kami yang sudah kami mulai sejak Ramadhan 1442” ujar Khusnul.

Khusnul berharap jika berbagi takjil setiap hari Jum’at akan menjadi agenda rutin setiap bulan Ramadhan di tahun-tahun berikutnya seperti yang sudah dilaksanakan pada bulan puasa tahun lalu. Ketua Karang Taruna juga menambahkan jika kegiatan di hari Jumat pertama pada bulan Ramadhan tahun ini Karang Taruna membuat 100 gelas es kuwut yang telah dibagikan pada pengguna jalan.

“Untuk dana yang kami gunakan berasal dari kas Karang Taruna “Taruna Bhakti” dan kami juga membuka donasi bagi yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan tersebut” pungkasnya.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar