Penutupan Acara Gerakan Kasih Ramadhan, GKR Bendara Serahkan Cinderamata Kepada Para Narasumber

Administrator 19 April 2022 10:32:17 WIB

Kalurahan Wukirsari, 19 April 2022.

Acara puncak festival “Gerakan Kasih Ramadhan” dengan tema Pemulihan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang dilaksanakan di Wana Jonggol, Kalurahan Wukirsari dimeriahkan dengan aksi donor darah, vaksinasi booster, workshop serta talkshow yang dihadiri oleh Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa, S.E., Gusti Kanjeng Ratu Bendara selaku Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah DIY dan yang lainnya (18/04/22).

Vaksinasi booster dan donor darah dimulai sejak pukul 15.00 WIB dengan kuota 200 orang, dan untuk peserta vaksin disediakan minyak goreng dengan jumlah 1 liter per satu orang peserta vaksin. Di lokasi yang sama juga diadakan acara talkshow dengan tema Nomadic Turism “Optimalisasi konsep baru wisata luar ruang untuk semua kalangan”.

Acara talkshow yang dilaksanakan di panggung utama Wana Jonggol selain dihadiri GKR Bendara selaku Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah DIY turut hadir juga Agus Rochiyardi Direktur Pemasaran Badan Otorita Borobudur, Ir. Suparmono, MM. Kepala Dinas Pariwisata Kab. Sleman dan Inung Nurfajri selaku Pegiat Wisata Luar Ruang.

Dalam sambutannya, GKR Bendara mengajak seluruh warga masyarakat Yogyakarta khususnya Sleman untuk bersiap bangkit kembali untuk menerima kunjungan Wisatawan Nusantara menjelang mudik lebaran tahun ini. GKR bendara mengungkapkan jika daerah Sleman mempunyai potensi yang besar dalam ‘Sport Turism” dari olah raga Golf yang arenanya berada di wilayah Sleman.

“Semoga langkah kecil yang kita lakukan bersama menjadi manfaat yang besar bagi semua”, harap GKR Bendara.

Sementara itu, Imam Sudjarwo selaku Ketua Umum Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) menyampaikan rasa terimakasih karena telah dilibatkan dalam acara Gerakan Kasih Ramadhan. Beliau berharap kerjasama akan terus dibangun dan bisa dikolaborasikan.

Di akhir acara sambutan, Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) menyerahkan donasi Corporate Social Responsibility (CSR) kepada BPPD DIY dan dilanjutkan penyerahan cinderamata dari GKR Bendara kepada seluruh narasumber dan juga Lurah Wukirsari Handung Tri Rahmawan.

GKR Bendara dan seluruh tamu undangan didampingi oleh Lurah Wukirsari Hadung Tri Rahmawan juga menyempatkan diri untuk meninjau acara vaksinasi serta donor darah kemudian mengunjungi bazar UMKM sebelum akhirnya melaksanakan buka bersama di Wana Jonggol.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar