Halal Bihalal Keluarga Besar Pemerintah Kalurahan Wukirsari Beserta Lembaga Kalurahan Wukirsari

Administrator 11 Mei 2022 12:32:39 WIB

Kalurahan Wukirsari, 11 Mei 2022.

Bertempat di Rumah Makan “Waroeng Rebyoek” Dusun Pandan, Kalurahan Wukirsari telah dilaksanakan Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H Keluarga Besar Pemerintah Kalurahan Wukirsari beserta Lembaga Kalurahan Wukirsari, Kapanewon Cangkringan. Dalam acara tersebut turut hadir Panewu Cangkringan Djaka Sumarsono, AP, M.Si. dan Kawat Praja beserta jajarannya.

Acara diawali sambutan Lurah Wukirsari Handung Tri Rahmawan yang menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H serta Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Dalam sambutannya Lurah Handung menyampaikan rasa terima kasih dan juga apresiasi kepada seluruh Pamong serta anggota Lembaga di Kalurahan Wukirsari atas kerja sama dalam melayani masyarakat. Selain itu Lurah Wukirsari juga memberikan pesan agar bisa saling memberikan saran serta masukan untuk meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugas.

“Pamong adalah pelayan masyarakat dan juga wakil Lurah di tingkat dusun, untuk itu saya berterimakasih atas dedikasi Dukuh yang berkomitmen untuk mengabdi kepada masyarakat” Kata Handung Tri Rahmawan.

Selanjutnya dilaksanakan ikrar halal bihalal oleh Dukuh Pusmalang Mustaim Romli kemudian dilanjutkan dengan acara “Hikmah Halal Bihalal” yang disampaikan oleh Ismail Hermana, S.Pd.I. Beliau menyampaikan motivasi bahwa dari  momentum bulan syawal diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT.

Selain momentum untuk saling bermaaf-maafan, acara halal bihalal terbut juga diwarnai dengan penyerahan beberapa prestasi dari ajang lomba yang diikuti oleh pemuda-pemudi Wukirsari seperti lomba kejuaraan sepak bola serta Pemuda Pelopor Kabupaten Sleman. Lurah Wukirsari juga menyerahkan piagam penghargaan kepada pihak-pihak yang membantu mensponsori kegiatan di Wukirsari.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar