Halal Bi Halal Keluarga Besar Yayasan Citra Sakti Kalurahan Wukirsari

Administrator 17 Mei 2022 14:07:24 WIB

  1.  

Kalurahan Wukirsari, 17 Mei 2022.

Kaluarga Besar Yayasan Citra Sakti Kalurahan Wukirsari menggelar acara halal bihalal yang juga diikuti oleh Lurah beserta Pamong Kalurahan Wukirsari pada hari Selasa, 17 Mei 2022. Bertempat di Rumah Ulu-ulu Kalurahan Wukirsari Slamet Raharjo Dusun Sabrang Wetan, Kalurahan Wukirsari, Kapanewon Cangkringan.

Acara dibuka oleh sambutan dari ketua Yayasan Citra Sakti H. Ruswantoro, SE., M. IP. yang menyampaikan bahwa melalui kegiatan Halal Bi Halal ini diharapkan semua komponen dari Yayasan Citra Sakti untuk terus meningkatkan silaturahmi dan soliditas dalam mencapai visi misi yayasan.

“Yayasan Citra Sakti merupakan salah satu bentuk mewujudkan mimpi kita untuk memajukan Wukirsari melalui generasi penerus” ungkap Ruswantoro.

Beliau juga berharap moment Bulan Syawal yang merupakan bulan dimana setelah sebulan berpuasa dapat memotivasi kita untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Dalam acara yang sama, Lurah Wukirsari Handung Tri Rahmawan juga menyampaikan informasi perihal dana Bantuan Keuangan Khusus Tahun 2023 akan dialokasikan untuk kegiatan yayasan yang nantinya akan digunakan untuk rehab maupun pembangunan gedung baru.

“Kepada seluruh pihak, mohon nanti kerjasamanya untuk mensukseskan program yang kita cita-citakan baik dalam program usia dini maupun tingkat taman kanak-kanak.” kata Lurah Handung.

Dalam sambutannya, Lurah Handung memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh anggota yayasan khusunya kepada pengurus maupun pengajar. Yayasan Citra Sakti sebagai yayasan pendidikan tentunya menjadi garda utama generasi penerus di Kalurahan Wukirsari.

“Kami berharap untuk pengurus dan pengajar untuk semakin solid dan kompak, bersama-sama bersinergi supaya apa yang kita cita-citakan dapat berjalan lancar” harap beliau.

“Pemerintah Kalurahan Wukirsari selalu berusaha mengusahakan yang terbaik untuk Yayasan Citra Sakti dan akan mencarikan sumber dana untuk mensukseskan keberhasilan dalam mewujudkan cita-cita di dunia pendidikan ini” tandasnya.

Acara di akhiri dengan “hikmat halal bihalal” oleh H. Tuyahmin, S. Ag. selaku Pengawas Yayasan Citra Sakti. Haji Tuyahmin menjelaskan sejarah awal mula istilah “halal bi halal” serta menambah motivasi untuk menambah keimanan serta semangat untuk berbuat kebaikan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar