Wakil Bupati Sleman Dan Ketua DPRD DIY Hadiri Sosialisasi Pelaksanaakan Kegiatan Padat Karya

Administrator 02 Agustus 2022 10:58:59 WIB

Kalurahan Wukirsari, 02 Agustus 2022.

Bertempat di Aula Utama Balai Kalurahan Wukirsari, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi DIY melalui Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Sleman melaksanakan Sosialisasi Pelaksanaakan Kegiatan Padat Karya Bantuan Keuangan Khusus Tahun 2022 (02/08/22). Program kegiatan tersebut berupa pembangunan talud di Lapangan Watuadeg, Kalurahan Wukirsari, Kapanewon Cangkringan yang melibatkan pekerja dari tiga dusun yaitu Dusun Watuadeg, Huntap Dongkelsari dan Dusun Dongkelsari.

Acara sosialisasi dihadiri Ketua DPRD DIY Nuryadi, S.Pd., Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa, S.E., Disnakertrans DIY dan Disnaker Kabupaten Sleman, Muspika Cangkringan, Pamong Kalurahan Wukirsari, LPMK, BPKal Wukirsari serta perwakilan pekerja dari tiga dusun. Sosialisasi program padat karya ini merupakan tindak lanjut dari proposal yang dinisiasi oleh masyarakat dan diakomodir oleh LPMK Wukirsari.

Dalam sambutannya, Lurah Wukirsari Handung Tri Rahmawan mengucapkan selamat datang serta ucapan terimakasih kepada para tamu undangan. Beliau mengatakan jika program tersebut dapat membantu mengembangkan dan mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kalurahan Wukirsari. Sementara, Danang Maharsa, S.E. selaku Wakil Bupati Sleman berterimaksih kepada seluruh pihak yang telah membantu , Beliau berharap  program padat karya ini bisa terlaksana sesuai dengan keinginan masyarakat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar