Final Pertandingan Bola Voli PORDES Wukirsari 2022, Tim CAKRA Juara Satu Voli Putra

Administrator 26 September 2022 10:35:15 WIB

Kalurahan Wukirsari, 25 September 2022.

Pekan Olahraga Desa (PORDES) Wukirsari Tahun 2022 cabang olahraga bola voli sudah sampai final yang diselenggarakan pada hari Minggu, 25 September 2022. Pertandingan final mempertemukan tim bola voli KVB dari Dusun Kiyaran dengan tim bola voli CAKRA 2 Dusun Sabrang wetan. Selain babak final, pada malam tersebut juga diselenggarakan babak eksibisi antara  tim bola voli KVW (kadhang voli wukirsari) dengan KVW JR (kadhang voli wukirsari).

Skor terakhir dalam babak final antara KVB VS Cakra adalah 0-3 yang otomatis menghantarkan Cakra dari Sabrangwetan sebagai Juara I PORDES Wukirsari  Tahun 2022 dan KVB sebagai Juara II.

Sebelumnya pada hari Sabtu, (24/09/22) juga diselenggarakan pertandingan untuk memperebutkan Juara III dan IV yaitu tim HSG (srodokan gungan) yang berhasil memenangkan pertandingan melawan tim SEMUT GENI (sembungan kedung) dengan skor akhir 3-1. Di hari yang sama, tim putri ORPEDO (bedoyo) harus mengakui kekuatan dari, FORZA (sempon) sehingga menghasilkan skor akhir 0-3 dan menghantarkan tim bola voli , FORZA (sempon) dari dusun Sempon sebagai juara I Bola Voli Putri dalam Pordes Wukirsari 2022.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar